Rush Dukung Klopp Akhiri Paceklik Gelar Liverpool
Jurgen Klopp © LFC



INFO LIVE SCORE - Legenda Liverpool, Ian Rush menaruh kepercayaannya kepada sosok Jurgen Klopp. Rush percaya bahwa Klopp adalah sosok yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar Liverpool.

Klopp sendiri bisa dikatakan menjadi idola baru di Anfield. Semenjak mengambil alih kursi pelatih The Reds di tahun 2015 silam, ia mulai membuat Liverpool bertransformasi menjadi salah satu tim yang ditakuti kembali di Inggris dan Eropa.

Meski tampil mengesankan, Klopp masih belum sanggup mempersembahkan trofi mayor untuk Liverpool sejauh ini. Pencapaian terbaiknya adalah membawa The Reds menjadi finalis EFL Cup dan Liga Europa di musim pertamanya di Anfield.

Rush sendiri percaya bahwa tidak lama lagi Klopp akan mengisi kembali lemari trofi Liverpool yang sudah lama kosong. "Semua orang pasti memiliki tekanan mereka masing-masing," ujar Rush kepada Omnisport.

"Tidak peduli pekerjaan apa yang anda ambil, pasti ada tekanan di sana. Ya, dia [Klopp] juga mendapatkan tekanan namun seorang manajer harus bisa mengatasi tekanan itu dan itulah yang terpenting."

"Dia harus memenangkan trofi di klub ini, namun tidak ada pelatih yang lebih baik saat ini yang bisa melakukan pekerjaan itu di Liverpool. Para fans mencintainya dan ia juga mencintai klub ini. Saya pikir tahun depan akan menjadi tahun yang besar karena mereka sangat bisa menantang Manchester City untuk perburuan gelar juara Liga." tandas eks striker Liverpool tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top