IM2BET
INFO LIVE SCORE -  Pemimpin klasemen Manchester City akan meladeni peringkat 5 Chelsea di Etihad Stadium pada matchweek 29 Premier League 2017/18, Minggu (04/3). The Citizens lebih difavoritkan menang, dan itu merupakan hal yang wajar.

City sedang sangat bergairah. Penyebabnya adalah dua kemenangan beruntun atas Arsenal dengan skor identik 3-0 di final Piala Liga dan Premier League. Gol-gol Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva menghadirkan trofi pertama di era kepelatihan Josep Guardiola.

Hanya dalam hitungan hari, City melumat Arsenal di Emirates Stadium lewat gol-gol Bernardo Silva, David Silva dan Leroy Sane.

Sebaliknya, performa Chelsea cukup bertolak belakang. Pasukan Antonio Conte tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir mereka.

Setelah imbang 1-1 kala menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Chelsea takluk 1-2 di kandang Manchester United dalam lanjutan kompetisi liga.

Belum pulih dari luka di Old Trafford, Chelsea sudah harus menghadapi City di Etihad Stadium.

City memang ditunggu laga melawan Basel di Liga Champions. Namun City takkan panik, karena mereka sudah menang 4-0 di kandang lawan pada leg pertama.

Chelsea juga bisa fokus penuh pada laga kontra City ini, karena lawatan mereka ke Camp Nou masih seminggu lagi.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea ditekuk City 0-1 di Stamford Bridge. Gol tunggal penentu kemenangan City pada matchweek 7 itu dicetak oleh sang mantan Kevin De Bruyne.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top