Lagi! Liverpool Siap Bajak Pemain Southampton
Mario Lemina © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Liverpool dikabarkan sudah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang bertahan Southampton, Mario Lemina. Keputusan Liverpool ini menyusul performa apik Lemina musim ini dan kemungkinan hengkangnya Emre Can yang semakin besar.

Beberapa tahun terakhir Liverpool sudah 'mencuri' enam pemain Southampton, yakni: Rickie Lambert, Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, dan yang terbaru Virgil van Dijk Januari lalu.

Dikutip dari express, Lemina dianggap Liverpool sebagai transfer yang sangat mungkin terwujud. Meskipun Lemina masih terikat kontrak sampai 2022, namun tawaran Liverpool tentunya tidak mudah ditolak.

Lemina pun dinilai sudah cukup berpengalaman karena dia pernah membela Juventus selama beberapa musim. Namun karena kebijakan transfer Juve, dia harus rela henkang ke Southampton.

Kemampuan Lemina pun dipuji langsung oleh Garth Crooks, salah satu pandit BBC Sport. Menurutnya pemain sekelas Lemina sangat layak bermain untuk Liverpool atau Arsenal.

"Dia benar-benar memahami cara bermain dan saat merebut bola yang tepat. Sebagai gelandang bertahan, dia bermain sangat baik di posisi itu," ujar Crooks.

"Lemina adalah pemain top dan kenapa dia tidak bermain untuk Liverpool atau Arsenal adalah misteri bagi saya," tutupnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top