MU vs Liverpool, Van Dijk: Ini Pertandingan Besar
Virgil Van Dijk © LFC



INFO LIVE SCORE - Jelang laga panas yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United, Sabtu (10/3) malam WIB, Virgil van Dijk melontarkan pendapatnya atas pertandingan sarat akan gengsi tersebut.

Van Dijk memang mengakui bahwa dirinya belum lama membela Liverpool, namun dia sudah mendengar banyak cerita soal gengsi kedua klub legendaris tersebut. Menurutnya, laga malam itu akan berjalan dengan sengit.

Dia pun berkata bahwa kedua tim akan tampil habis-habisan bukan hanya soal gengsi, namun juga berkaca pada posisi keduanya di klasemen Premier League yang sedang berebut posisi kedua. Karenanya dia yakin kualitas pemain kedua tim akan menjadi penentu.

"Saya belum lama berada di tim ini, tetapi saya sangat yakin kami bisa mengalahkan siapapun," ungkap van Dijk di laman resmi Liverpool.

"Saya sudah menantikan pertandingan ini. Saya sudah banyak mendengar cerita soal besarnya laga ini. Dan jika anda melihat klasemen saat ini, pertandingan ini sangat masif bagi kedua tim, para fans dan seluruh orang yang menonton pertandingan ini."

Oleh sebab itu, pemain berdarah Belanda ini benar-benar menunggu laga tersebut dan tidak sabar untuk memulainya.

"Pertandingan ini akan berjalan sangat sulit, mereka punya banyak pemain berkualitas, tetapi kami juga demikian. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton," pungkasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top