IM2BET
INFO LIVE SCORE - AC Milan akan menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris pada giornata 28 Serie A 2017/18, Senin (12/3). Milan sedang terpukul usai ditekuk Arsenal.

Milan menjamu Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Diunggulkan menang karena tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di semua kompetisi, pasukan Gennaro Gattuso justru dipaksa menyerah 0-2.

Kembali ke Serie A, Milan ditunggu laga yang berpotensi menyulitkan lawan Genoa.

Sebelum laga melawan Cagliari ditunda, Genoa tumbang 0-2 di markas Bologna. Berakhir sudah streak tiga kemenangan beruntun anak-anak asuh Davide Ballardini di Serie A.

Secara peringkat, Milan berada di atas Genoa. Namun Milan perlu ingat bahwa mereka selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas Genoa. Musim ini pun, Rossoneri sudah ditahan imbang tanpa gol oleh Il Grifone di San Siro.

Sebelum dikalahkan Bologna, Genoa berturut-turut menekuk Lazio 2-1, Chievo 1-0, dan Inter Milan 2-0. Kemenangan atas Inter itu adalah kemenangan kandang.

Milan perlu menghindari dua kekalahan beruntun. Pasalnya, setelah laga ini, mereka akan melawat ke markas Arsenal dengan hak lolos ke perempat final Liga Europa sebagai taruhannya.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top