Tinggalkan Atletico, Gaitan Diperebutkan Klub Inggris
Nicolas Gaitan © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Agen Nicolas Gaitan mengatakan bahwa kliennya akan meninggalkan Atletico Madrid pada Januari. Kini sang pemain sedang diminati oleh beberapa klub Inggris.

Gaitan bergabung dengan Atletico dari Benfica pada musim panas 2016. Namun, pemain berusia 29 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Gaitan hanya mencetak tiga gol dari 23 pertandingan La Liga pada musim kemarin. Dan pada musim ini baru satu kali menjadi starter di liga.

Jose Iribarren, agen Gaitan, mengungkapkan bahwa pemain Argentina itu akan pindah pada bursa transfer musim dingin. Dan Inggris bisa jadi salah satu tujuan Gaitan dalam waktu dekat.

"Saya bisa memberitahu Anda bahwa klub-klub Inggris tertarik," kata Iribarren kepada Foot Mercato.

"Ya, dia pasti akan meninggalkan Atletico pada bulan Januari Dia memiliki banyak tawaran konkret. Nicolas adalah pemain penting saat bermain di Argentina, di Benfica, dan bersama tim nasional.

"Dia tidak bisa terus dalam kondisi seperti ini Jika dia tidak bisa memainkan pertandingan, juga tidak memenangkan kepercayaan pelatih ... Seorang pemain ingin bermain. Kami bersama Atletico akan mencari solusi yang bisa kami temukan.

"Kami berharap bisa menemukan klub dimana pemain akan senang dan akan bermain secara reguler, Nicolas bukan pemain yang senang bermain 15 menit setiap pertandingan. Dia ingin bermain di setiap pertandingan."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top