INFO LIVE SCORE - Sebuah dukungan diberikan Juan Mata terhadap Zlatan Ibrahimovic. Mata percaya Ibra akan kembali menjadi mesin gol MU setelah ia mencetak gol comebacknya baru-baru ini.

Bergabung dengan MU pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic langsung tampil menggebrak di lini serang setan merah. Ia langsung mencetak 28 gol di musim perdananya bagi setan merah.

Namun striker flamboyan ini terkena musibah dengan mendapat cedera di bagian lututnya. Alhasil ia baru menjalani comeback pada bulan November silam, dan mencetak gol perdananya musim ini ke gawang Bristol City pada tengah pekan kemarin.
Mata sendiri percaya Ibra akan kembali tampil trengginas di lini serang MU setelah ini. "Dia [Ibra] sudah absen dari tim selama delapan bulan, sehingga butuh waktu baginya untuk kembali ke bentuk terbaiknya," ujar Mata kepada MUTV.

"Saya rasa dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia bekerja sangat keras di musim panas dan ia juga berlatih dengan keras bersama tim ini."

"Dia mencetak gol yang hebat di hari Rabu kemarin, dan itu adalah tendangan bebas yang sangat baik. Kita semua tahu ia bisa melepaskan tembakan yang sangat keras seperti yang sudah ia lakukan."

"Dia adalah salah satu mesin gol kami. Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol lagi untuk kami dan ia akan bekerja keras hingga akhir musim nanti. Oleh karenanya kami sangat senang karena ia sudah kembali." tutup playmaker setan merah tersebut
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top