INFO LIVE SCORE - Juventus akan menghadapi tuan rumah Hellas Verona pada giornata 19 Serie A 2018/18, Minggu (31/12). Gagal menang dalam tiga lawatan terakhirnya ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Juventus pasti berharap streak negatif itu tidak bertambah panjang.

Terakhir kali main tandang lawan Verona, di Serie A 2015/16, Juventus kalah 1-2. Dua musim sebelumnya, Juventus pun cuma bisa imbang dengan skor identik 2-2.

Kemenangan terakhir di markas Verona didapatkan Juventus pada musim 2006/07, yakni lewat gol tunggal Jean-Alain Boumsong ketika mereka masih di Serie B.

Kali ini, Juventus bertekad mematahkan tabu gagal menang di Bentegodi. Itu mutlak mereka perlukan karena saat ini hanya terpisah satu poin dengan pemimpin klasemen Napoli. Partenopei sendiri 'hanya' akan menghadapi Crotone pekan ini.

Juventus dan Verona terpisah 17 anak tangga serta 31 angka di klasemen sementara Serie A musim ini. Namun Juventus pasti takkan meremehkan Verona, yang beberapa waktu lalu sempat menghajar AC Milan tiga gol tanpa balas di Bentegodi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Verona: Nicolas; Ferrari, Heurtaux, Caracciolo, Caceres; B Zuculini, Fossati, Bessa; Romulo, Kean, Verde.
Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Higuain, Mandzukic.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top