INFO LIVE SCORE - Marek Hamsik mengaku mendapat hadiah setelah memecahkan rekor Diego Maradona di Napoli. Sayangnya, ia enggan membeber hadiah apa  yang ia terima dari sang legenda hidup tersebut.

Hamsik memecahkan rekor Maradona di Napoli dalam mencetak gol. Ketika mengantarkan kemenangan Napoli atas Sampdoria pekan kemarin, pemain asal Slovakia tersebut telah menyamai rekor Maradona: mengumpulkan 116 gol berseragam Napoli.

Hamsik kembali mencetak gol ketika menghadapi Crotone dalam lanjutan Serie A. Ia menjadi pencetak gol satu-satunya dalam  pertandingan tersebut. Jumlah golnya saat ini telah melampaui jumlah gol yang dikumpulkan Maradona di Napoli.

“Maradona memberiku hadiah, aku tidak bisa memberitahu Anda apa itu,” ungkap Hamsik seperti dikutip Soccerway usai menjalani laga lawan Crotone.

Bagi Hamsek melampaui rekor Maradona bukan menjadi ambisinya. Yang penting bagi dirinya adalah mencetak gol untuk tim. Tapi akhirnya pemecahan rekor tersebut terjadi dengan sendirinya.

“Melampaui rekor Maradona adalah sebuah pencapaian, tapi sekarang yang lebih penting adalah memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin untuk tim tersebut,” katanya beberapa waktu lalu.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top