Klopp Menolak Panik di Liverpool
Jurgen Klopp © LFC



INFO LIVE SCORE - Jurgen Klopp menolak panik di Liverpool, meski belakangan timnya gagal meraih kemenangan di empat pertandingan di semua level kompetisi.

Liverpool sudah kemasukan sembilan gol di awal musim ini - rekor tersebut hanya kalah dari West Ham dan Everton, yang sudah kebobolan 10 gol.

Namun meski Klopp mengakui bahwa timnya memang punya masalah, ia tetap tenang menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan Leicester City, yang menyingkirkan klub di Piala Liga.

"Anda benar-benar berpikir bahwa sudah ada alasan bagi saya untuk panik? Jika anda berpikir demikian, mengapa anda bicara soal itu? Ini sepakbola. Kami sudah mengumpulkan delapan angka," tutur Klopp menurut FFT.

Jurgen Klopp

"Dalam empat pertandingan kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik, namun kami tak meraih hasil bagus. Kami boleh panik karena itu, namun apa anda pikir semua tim di seluruh dunia akan senang menghadapi kami sekarang? Saya tidak panik."

"Sepertinya semua mengira kami tak mengumpulkan satu poin pun dan kami adalah yang terburuk di liga. Ya, kami memang punya masalah, itulah mengapa kami cuma mengumpulkan delapan angka, bukan 15."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top