INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Liverpool Danny Murphy menganggap Alvaro Morata tidak perlu menggantikan peran Diego Costa di Chelsea. Di mata Murphy, kedua pemain ini memiliki tipe permainan berbeda.

Costa merupakan pemain penting di lini depan Chelsea setelah didatangkan dari Atletico Madrid tiga tahun lalu. Pemain Spanyol kelahiran Brasil itu mampu membantu The Blues memenangkan dua gelar Premier League.

Namun, Costa akhirnya dipersilahkan untuk pergi setelah manajer Antonio Conte tidak membutuhkan jasanya lagi. Conte sendiri kemudian mendatangkan Morata dari Real Madrid bursa transfer pada musim panas kemarin.





Morata sendiri menjalani awal yang bagus di Premier League setelah mencetak sejumlah gol untuk The Blues. Meskipun begitu, Murphy menilai Morata tidak perlu untuk mengisi peran yang sudah ditinggalkan Costa.

"Alvaro Morata adalah pemain yang berbeda dengan Diego Costa sehingga sulit untuk mengatakan bahwa bisa menggantikannya," ungkap Murphy kepada London Evening Standard.

"Dia memulai dengan baik. Gerakannya bagus dan berhasil mencetak beberapa gol. Morata sedikit lebih manis dengan gerakannya, dan secara teknis sedikit lebih baik, tapi Costa lebih merupakan petarung dan sulit di lawan. Dia bisa mengalahkan orang lain."

Costa sendiri sudah memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid. Namun, sang pemain baru bisa dimainkan pada Januari mendatang mengingat Atletico terkena hukuman larangan transfer. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top