Can Sebut Liverpool Tidak Seberuntung Chelsea
Emre Can © LFC



INFO LIVE SCORE - Gelandang Liverpool Emre Can menyebut timnya tidak seberuntung Chelsea dalam urusan kebugaran pemain.

Liverpool dan Chelsea sempat saling bersaing secara cukup ketat di puncak klasemen. Akan tetapi pada akhirnya The Reds tak bisa mengejar laju The Blues.

Hal tersebut tak lepas dari rontoknya para amunisi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Satu per satu pemainnya tumbang karena cedera. Saat ini saja mereka kehilangan Adam Lallana, Jordan Henderson, Sadio Mane, Daniel Sturridge hingga Ragnar Klavan.

Di sisi lain, para pemain Chelsea sendiri tak banyak mengalami cedera. Mereka pun bisa bertahan lama menguasai puncak klasemen Premier League.

Menurut Can, Liverpool saat ini benar-benar dilanda kesialan. Meski demikian hal tersebut tidak boleh dijadikan alasan untuk gagal berprestasi musim ini.

"Kami kehilangan banyak pemain kami, ada banyak yang cedera. Anda harus melihat Chelsea. Mereka beruntung dengan itu, misalnya," ujar Can seperti dilansir Football365.

"Kami tidak beruntung dengan ini tapi itu bukan alasan. Kami harus melangkah lagi. Kami harus berjuang untuk meraih target kami," tegas pemain asal Jerman ini.

Akibat badai cedera tersebut, stok pemain Liverpool sendiri menipis. Alhasil saat mereka bermain lawan Crystal Palace akhir pekan kemarin, Jurgen Klopp dipaksa untuk memasukkan banyak pemain muda ke dalam bench. Di antaranya adalah Rhian Brewster yang masih berusia 17 tahun, bersama dengan rekan-rekan yang sedikit lebih tua darinya seperti Ben Woodburn, Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top