INFO LIVE SCORE - Barcelona memilih untuk tetap menurunkan skuat terbaiknya pada laga melawan Osasuna pada Kamis (27/4) dini hari WIB. Barca tetap menurunkan pemain yang sama dengan yang tampil pada laga El Clasico melawan Real Madrid pekan lalu.

Masih tanpa Neymar yang harus menjalani sanksi larangan bermain, Barca menyiapkan tiga pemain di lini depan sebagai juru gedor gawang Osasuna. Tiga pemain tersebut yakni Paco Alcacer, Luis Suarez dan sang mega bintang Lionel Messi.

Ivan Rakitic yang turut mencetak satu gol ke gawang Madrid juga masih akan jadi andalan di lini tengah. Pemain asal Kroasia ini akan ditemani oleh Sergio Busqutes dan Andres Iniesta. Nama Arda Turan juga masuk dalam opsi pemain bagi pelatih Luis Enrique.

Berikut adalah daftar pemain Barca untuk laga melawan Osasuna:


  • Penjaga Gawang: Ter Stegen, Cillessen;
  • Belakang: Sergi Roberto, Piqué, Umtiti, Mascherano, Alba, Digne;
  • Tengah: Busquets, Iniesta, Rakitic, Denis, Arda, André Gomes, Aleña;
  • Penyerang: Messi, Suarez, Alcacer.

Barca bisa memang tidak perlu khawatir untuk tetap menurunkan pemain terbaik dan mengabaikan rotasi pemain. Pasalnya, Blaugrana sudah tidak punya beban untuk bermain di Liga Champions dan bisa fokus di La Liga.

Kondisi ini tentu cukup menguntungkan Barca dalam persaingan juara La Liga melawan Madrid. Pasalnya, Madrid diketahui memberikan istirahat pada Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos di laga melawan Deportivo La Coruna. Tenaga keduanya disimpan untuk laga semifinal Liga Champions. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top