INFO LIVE SCORE ,Palermo – Gianluigi Buffon merayakan pertandingan ke-1.000 di sepanjang kariernya dengan kemenangan 2-0 atas Albania pada Sabtu (25/3) dni hari WIB. Lebih spesial lagi, Buffon sukses mencetak clean sheet di laga itu.
Hasil itu membuat Italia kini sama-sama memimpin klasemen grup dengan Spanyol. Pertemuan kedua tim di bulan September mendatang akan sangat menentukan siapa juara grup nanti.
“Kami tentu tidak akan menjadi favorit di Spanyol, tapi mereka bukan tim yang tidak terkalahkan. Tidak ada tim yang seperti itu, “kata Buffon pada TMW Radio dan Sky Sports Italia.
“Kami melakukan perjudian banyak di sana dan kami tahu itu. Jika kami bermain dengan keyakinan, seperti yang kami lakukan setelah kebobolan gol melawan Spanyol di Turin dan cara kita lakukan di Euro, maka kita dapat menyebabkan masalah bagi mereka.
“Dalam permainan ini, insiden dapat pergi untuk Anda atau melawan Anda. Yang penting adalah untuk menumbuhkan keyakinan kita dapat mencapai sesuatu yang besar. ”
Sementara itu, catatan 1.000 laga yang dijalani Buffon adalah gabungan dari seluruh laga resmi yang ia jalan bersama Timnas senior Italia, Juventus dan tentu saja Parma, klub profesional pertamanya.
Catatan 1.000 laga itu dipastikan akan terus bertambah. Hingga kini pemain berusia 39 tahun itu masih menjadi andalan baik di Juvnetus maupun di skuat Gli Azzurri.
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top