Agen Angkat Bicara Soal Kesepakatan Griezmann dan MU
Antoine Griezmann cetak gol kemenangan Atletico atas Celta. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Antoine Griezmann belum mengikat kesepakatan apapun dengan Manchester United. Hal ini menurut perwakilan pemain Prancis tersebut.

Laporan yang beredar awal pekan ini mengatakan bahwa bintang Atletico Madrid tinggal sedikit lagi akan menyelesaikan transfernya ke Old Trafford, dan semua akan diresmikan begitu bursa transfer kembali dibuka di musim panas.

Namun perwakilan Griezmann membantah bahwa hal semacam itu sudah terjadi.

Antoine Griezmann


"Tidak ada kesepakatan verbal atau kontrak dengan klub manapun. Klub-klub besar memang menghubunginya, terutama klub Inggris," tutur sang agen menurut laporan yang diturunkan oleh L'Equipe.

"Namun dia amat yakin dengan posisinya di Atleti sekarang."

Sebelumnya banyak laporan yang beredar menyebutkan bahwa Jose Mourinho sudah menetapkan pemain Prancis sebagai target utamanya di musim panas, seiring targetnya untuk mendatangkan satu lagi pemain bintang.

Namun sepertinya akan sulit untuk memboyong Griezmann dari klub yang sudah membesarkan namanya di dua musim terakhir. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak dengan klub Spanyol hingga 2021 dan memiliki klausul pembatalan kontrak senilai 86 juta pounds.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top