INFO LIVE SCORE - Luis Suarez yakin Barcelona masih bisa mengatasi Paris Saint-Germain dan mencapai perempatfinal Liga Champions walau mereka defisit empat gol dari laga leg pertama.
Barcelona tumbang 4-0 di Parc des Prince pada leg pertama tengah pekan lalu, ini membuat mereka seperti melakukan mission imposible pada leg kedua nanti di Camp Nou pada 3 Maret nanti.
Tetapi, menurut Suarez di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin dan striker Uruguay ini ingin timnya menuliskan sejarah dengan tampil sebaik mungkin untuk bisa comeback pada leg kedua.
“Pesan kami jelas, kita harus meyakinkan diri sendiri. Klub dan tim ini punya sejarah dengan trofi dan treble, tetapi kami harus obyektif, comeback untuk menuliskan sejarah Barca,” kata Suarez kepada AS (20/2).
“Ini akan sangat sulit, tetapi dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Kami tidak akan membiarkan kepala kami tertunduk. Memang benar kami menurun beberapa hari terakhir, tetapi ketika kami kembali bermain kami pasti memberikan segalanya kepada tim,”
Agak ironis melihat hasil 4-0 Barca melawan PSG karena di dua pertemuan pada perempat final Liga Champions sebelumnya mereka selalu bisa mengatasi juara Ligue 1 tersebut. Bukan hanya itu, kekalahan ini hanya berselang lima hari usai mereka membantai Deportivo Alaves 6-0 di La Liga.
Sebelum bertemu PSG awal Maret nanti, Barcelona harus melawan Leganes, Atletico Madrid, Sporting Gijon dan Celta Vigo di La Liga dan tentu ini merupakan laga yang sangat melelahkan.
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top