Herrera: MU Jelas Sudah Melampaui Liverpool
Ander Herrera © ist



INFO LIVE SCORE - Ander Herrera menyadari bahwa Manchester United kini sudah lebih baik dari Liverpool. Dalam hal mengumpulkan gelar, MU sudah melampaui Liverpool sejak ditangani Sir Alex Ferguson.

Dua tim di atas akan menjalani pertandingan di Premier League malam ini (5/1) di Old Trafford. Meskipun MU masih tertinggal di peringkat enam, kemenangan akan memangkas jarak dari Liverpool yang sekarang ada di peringkat empat setelah Arsenal dan Tottenham sama-sama menang.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, MU sebagai klub peraih gelar juara Premier League sebanyak 20 kali selalu meraih kemenangan. Catatan kemenangan ini tentu saja diharapkan akan berlanjut ketika menjamu Liverpool sebagai klub 18 kali juara liga.

Sementara itu Herrera yakin MU akan menang jika melihat dominasi kubunya dalam dua dekade terakhir.

"Liverpool adalah klub besar bagi kita semua. Kami tahu sejarah kami. Saya tahu Sir Alex Ferguson telah mengubah sejarah dalam persaingan ini, ketika ia datang, Liverpool jauh di depan dalam hal meraih gelar," ucap Herrera seperti dikutip Goal Internasional.

"Tapi setelah Ferguson datang ke sini, kami di depan mereka, jelas meninggalkan mereka, saya tahu apa artinya itu untuk fans kami," sambungnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top