INFO LIVE SCORE - Atletico Madrid sukses merengkuh poin penuh pada Jornada ke 18 La Liga musim ini. Menjamu Real Betis di Vicente Calderon (15/1), kubu Los Rojiblancos berhasil menang tipis atas tamunya dengan skor akhir 1-0.

Jalannya pertandingan di markas Atletico Madrid ini berjalan dalam tempo sedang. Meskipun begitu, Atletico berusaha keras untuk mendominasi permainan agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Pasukan Diego Simeone berhasil membuka skor pada menit ke-8. Sime Vrsaljko yang berlari dari sisi kanan mengirim bola ke tengah kotak penalti dan sempat membentur pemain belakang Betis. Nicolas Gaitan langsung menyambar bola sehingga bersarang ke gawang lawan.

Setelah itu Atletico cukup kesulitan mendapatkan peluang matang untuk menambah keunggulan. Sebaliknya, Betis mendapat dua peluang matang dari Ruben Castro tapi masih bisa digagalkan oleh Miguel Angel Moya.

Di babak kedua, Betis masih terus memberikan kesulitan untuk Atletico dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Hal tersebut membuat Simeone harus melakukan pergantian pemain.

Sang pencetak gol Nicolas Gaitan ditarik keluar dan digantikan oleh winger Belgia Yannick Carrasco. Delapan menit kemudian Simeone kembali melakukan hal yang sama. Fernando Torres yang kurang berkontribusi digantikan oleh Kevin Gameiro.

Setelah kedua tim sama-sama melakukan tiga pergantian pemain, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Atletico Madrid menghuni peringkat empat dengan koleksi 34 poin. Sementara itu, Betis harus puas menempati peringkat 14 setelah hanya mengumpulkan 21 angka.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Gaitan (Carrasco 63'); Griezmann (Gimenez 90'), Torres (Kevin Gameiro 70').

Real Betis (5-3-2): Adan; Piccini, Donk, Pezzella, Carlos (Leiva 70'), Durmisi; Jonas Martin, Brasanac (Joaquin 66'), Dani Ceballos; Ruben Castro, Alegria (Zozulya 82').

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top