INFO LIVE SCORE  - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memuji Divock Origi dengan menyebutnya telah tampil sangat brilian sejauh ini bagi The Reds meski peluangnya untuk tampil di skuat utama tak terlalu banyak.

Sejak Jurgen Klopp datang ke Liverpool musim lalu, Origi lebih sering dijadikan pemain pelapis. Ia lebih suka memainkan Roberto Firmino maupun Daniel Sturridge untuk jadi starter. Ia lebih suka memainkan Origi sebagai pemain pengganti.

Namun untuk saat ini, Origi dipercaya oleh Klopp untuk jadi starter. Hal itu terjadi menyusul cederanya Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Kepercayaan itu dibayar tuntas oleh pemain muda asal Belgia tersebut. Sejauh ini ia sukses mencetak lima gol dari lima kali penampilannya bersama Liverpool di semua ajang.

Henderson pun terkesan dengan penampilan pemain 21 tahun tersebut. Sang skipper pun tak ragu untuk memujinya dengan kata brilian.

"Divock telah tampil brilian. Ia mungkin tidak punya banyak waktu bermain sesering yang ia inginkan selama beberapa bulan pertama musim ini. Tapi ia tetap bersabar dan bekerja keras. Ia berlatih dengan baik dan hanya diam menunggu untuk mendapatkan kesempatan," ujar Henderson pada Liverpool Echo.

"Sekarang ia telah diberikan kesempatan main, ia datang dengan kemampuannya yang bagus. Ia menampilkan beberapa permainan yang benar-benar bagus dan ia hanya perlu terus melakukan itu," seru sang skipper.

Sejauh ini, Origi telah berhasil mencetak 17 gol dari 50 pertandingan bersama Liverpool. Namun lebih dari setengah penampilannya itu dibuatnya sebagai pemain pengganti.
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

1 comments:

  1. Wow, what a blog! I mean, you just have so much guts to go ahead and tell it like it is. Youre what blogging needs, an open minded superhero who isn't scr 918kiss afraid to tell it like it is. This is definitely something people need to be up on. Good luck in the future, man

    ReplyDelete

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top