INFO LIVE SCORE - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku bahagia timnya memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub 2016 namun juga mengakui Kashima Antlers membuat rekan-rekannya kerepotan.

Madrid berjumpa dengan klub asal Jepang, Kashima Antlers, di final Piala Dunia Antarklub 2016 di di Nissan Stadium di Yokahama, Jepang, Minggu (18/12).

Pertandingan ini tak berjalan semudah yang dibayangkan oleh Madrid. Sebab Kashima Antlers memberikan perlawanan luar biasa dan bahkan sempat unggul pula berkat brace Gaku Shibasaki meski El Real sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Karim Benzema. Namun Ronaldo bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa laga dilanjutkan hingga extra time.

Di babak ini, pemain asal Portugal tersebut menambah dua gol lagi. Madrid pun akhirnya menang dengan skor 4-2.

Usai pertandingan, Ronaldo mengakui Antlers membuat timnya kerepotan. Namun ia mengakui hasil akhirnya memuaskan dan ia pun bahagia.

"Kami dibuat bekerja keras untuk meraih trofi itu, tetapi untuk menang Anda harus menderita sedikit, dan kami mengakhiri tahun ini dalam cara yang terbaik," kata Ronaldo setelah pertandingan pada TVE.

"Perjalanan ini luar biasa. Saya tidak menyangka mengakhiri tahun seperti ini, dengan hat-trick dan memenangkan final, membantu Real Madrid. Saya sangat senang," seru pemain 31 tahun ini. 

 
BY POSTING


INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top