Liverpool Kembali Buru 'The Next Modric' Januari Nanti
Ante Coric © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - - Raksasa EPL, Liverpool dikabarkan menghidupkan minat mereka atas wonderkid asal Kroasia, Ante Coric. Kubu Merseyside itu disebut akan coba mendatangkan pemain yang dijuluki 'The Next Luka Modric' itu pada musim panas nanti.

Gelandang 19 tahun ini sejatinya bukan target baru bagi kubu Liverpool. Pada musim panas lalu ia diincar oleh sejumlah klub-klub top Eropa termasuk Liverpool yang terpukau dengan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar.

Pada musim panas lalu, tawaran Liverpool untuk Coric ditolak oleh kubu Dinamo Zagreb selaku pemilik Coric. Namun menurut laporan Daily Star, tim asal Merseyside ini belum menyerah mengejar sang pemain dan siap memburu talenta Kroasia itu sekali lagi.

Menurut laporan tersebut, Liverpool siap melayangkan tawaran kembali bagi sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Mereka disebut percaya diri untuk menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions kepada Coric musim depan, yang merupakan alasan mengapa mereka gagal mendapatkannya pada musim panas kemarin.


BY POSTING



INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top