INFO LIVE SCORE - Komite Kompetisi La Liga sebagai otoritas yang berwenang mengadili kasus dalam pertandingan La Liga sudah membuat keputusan mengenai kasus pelemparan botol dalam laga Valencia melawan Barcelona. Valencia sudah dihukum dengan denda sekaligus peringatan keras.

Barcelona memang tidak dihukum, namun mereka mendapatkan kritikan pedas dari Komite Kompetisi. Para pemain Barca dinilai sudah melakukan provokasi dan kemudian ada yang pura-pura menjadi korban pelemparan.

Pernyataan resmi Barcelona berbunyi: Tanpa membenarkan tindakan para pengacau, ada beberapa tindakan provokasi dari anggota tim Barcelona saat melakukan selebrasi juga patut disesalkan. Harus dicatat juga bahwa sebagian anggota tim Barcelona juga memalsukan cedera meskipun tidak ada obyek yang dilempar yang mengenai tubuh mereka. Tindakan-tindakan seperti ini harusnya tidak muncul dalam pertandingan olahraga. Kita semua harus berusaha untuk menunjukkan hubungan harmonis antara pemain dan suporter.

Pelaku pelemparan botol yang mengenai pemain Barca itu sudah diidentifikasi dan dimintai keterangan. Ia menyadari kesalahannya tapi juga heran mengapa ada banyak pemain Barca yang jatuh hanya dengan satu botol kosong. 

 
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top