Liverpool Tertekan, Van Dijk dan Milner Diminta Memimpin Skuat
Virgil Van Dijk saat merayakan gol Sadio Mane ke gawang Leicester. © ILS



INFO LIVE SCORE - Liverpool saat ini tengah berada dalam tekanan pasca dua hasil imbang beruntun yang mereka raih di Premier League. Tambahan dua poin tersebut membuat Liverpool gagal memperlebar jarak dari kejaran Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara.

Saat ini The Reds memuncaki klasemen sementara dengan 62 poin dari 25 pertandingan, Man City membuntuti di peringkat kedua dengan 59 poin. Persaingan antara dua tim tersebut semakin ketat. Liverpool yang berada di puncak merasakan tekanan lebih tinggi.

Menjadi tim yang dikejar dengan pengejar memang berbeda. Liverpool saat ini jadi tim yang dikejar, dan tekanan di puncak lebih tinggi. The Reds wajib memenangkan sisa laga berikutnya jika ingin terus menjauh.

Pada kondisi tertekan seperti inilah pemimpin dalam skuat Liverpool dibutuhkan.

Mengutip Mirror, Paul Ince meyakini Liverpool akan terus bersaing meski terpeleset pada dua pertandingan terakhir. Dia percaya pada kondisi tertekan inilah pemimpin-pemimpin dalam skuat Liverpool dibutuhkan, seperti Virgil van Dijk dan James Milner.

"Meski lengah, saya yakin Liverpool akan terus melaju dan juara, tetapi mereka harus fokus dan mendapatkan mentalitas yang apik," ungkap Ince.

"Karena itulah pemimpin krusial - Virgil van Dijk dan James Milner harus membuktikan diri. Mereka harus memastikan bahwa tim mereka masih melewati jalan panjang, dan kestabilan kapal ini."

Lebih lanjut, Ince tidak terkejut melihat banyak pemain Liverpool yang tertekan. Perihal pengalaman jadi juara, pemain-pemain Man City memang lebih unggul. Banyak pemain Liverpool yang belum memahami apa saja yang dibutuhkan untuk jadi juara.

"Banyak pemain Liverpool yang belum menjuarai apa pun, jadi tidak mengejutkan bahwa tekanan ini menyulitkan mereka."

"Dan tentu saja, sikap Jurgen Klopp mulai saat ini sangatlah penting, dia harus mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan memastikan mereka tidak meragukan kemampuan mereka sendiri," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top