De Jong Diembat Barca, PSG Siap Balas Dendam Caplok Coutinho
Philippe Coutinho © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan akan mencoba menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona setelah target mereka, Frenkie de Jong lepas ke tangan Blaugrana.

Sejak musim lalu PSG bersama Barca dan Manchester City bersaing ketat memperebutkan tanda tangan De Jong. Namun pemain asal Belanda itu akhirnya memillih untuk merapat ke Catalan.

De Jong baru akan bergabung dengan Barca mulai 1 Juli 2019. Pemain 21 tahun itu digaet dengan biaya mencapai 75 juta euro plus 11 juta euro dalam bentuk bonus dan mendapat kontrak selama lima tahun.

Kehilangan De Jong tak membuat kubu PSG diam begitu saja. Klub milik taipan Timur Tengah itu pun mulai mencari target pengganti yang bisa mereka rekrut pada Januari ini atau musim panas mendatang.

Setelah sebelumnya sempat masuk perburuan gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, kini seperti dilansir Mundo Deportivo, PSG bisa jadi akan mencoba merayu Coutinho agar mau datang ke Paris.

Kebetulan mereka memiliki senjata ampuh untuk merayu Coutinho, yakni Neymar. Kedua pemain memang dikenal sebagai sahabat dekat sejak masih remaja di Brasil.

Coutinho sendiri belakangan ini dirumorkan bisa hengkang dari Camp Nou menyusul berkurangnya kesempatan bermain yang diberikan entrenador Ernesto Valverde.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barc pada awal 2018 lalu. Coutinho dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 144 juta poundsterling. Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barca, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

Barca sendiri kabarnya bakal bersedia melepas Coutinho dengan banderol jauh lebih kecil dari harga yang mereka bayar ketika merekrutnya dulu, yakni sekitar 100 juta poundsterling seja.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top