KLIKBETS - Gelandang timnas Prancis Paul Pogba mengakui bahwa Kylian Mbappe jauh lebih berbakat ketimbang dirinya.

Nama Mbappe sudah lama masuk dalam radar scout alias pencari bakat di penjuru Eropa. Akan tetapi namanya baru mencuat ke permukaan pada musim 2016-17.

Saat itu bersama dengan AS Monaco, ia tampil ganas. Ia membawa Monaco jadi juara Ligue 1 dan juga membawa klubnya masuk ke semifinal Liga Champions.

Dari situ, nama Mbappe mulai dikejar oleh banyak tim. Ia akhirnya mendarat di PSG dan kemampuannya makin terasah setelah main bareng dengan pemain seperti Neymar dan Edinson Cavani




Pemain berusia 19 tahun itu sekarang juga jadi penyerang andalan timnas Prancis. Ia pun sudah menunjukkan kemampuannya selama berlaga di Piala Dunia 2018 ini.

Yang terbaru, ia jadi aktor utama kemenangan Prancis saat melawan Argentina di babak 16 besar. Ia mencetak dua gol dan membantu menumbangkan Lionel Messi cs dengan skor 4-3.


Dengan tambahan dua gol itu, maka Mbappe sejauh ini telah mengemas tiga gol di pentas Piala Dunia. Satu gol lagi ia ciptakan sebelumnya di pertandingan kontrak Peru di matchday 2 Grup C.

Dikagumi Pogba



Usai mengalahkan Argentina, Pogba lantas ditanya terkait talenta yang dimiliki oleh Mbappe. Ia pun mengakui ia kalah kelas dari juniornya tersebut.

“Kylian memiliki bakat lebih besar daripada yang saya miliki," pujinya seperti dilansir Goal International.

“Apakah Anda melihat apa yang ia lakukan di usianya? Tidak, saya tidak pernah memiliki bakatnya," tegas Pogba.


"Ia memiliki begitu banyak kecepatan... Ia seorang penyerang, ia tidak bisa dibandingkan dengan saya," kilahnya.


Seperti Naik Skuter




Kecepatan yang dimiliki oleh Mbappe juga membuat Florian Thauvin terkesima. Ia pun melihat Mbappe seperti bermain dengan mengendarai sebuah skuter.

"Sejujurnya, saat duduk di bangku cadangan, kami cukup terkejut karena itu (permainan Mbappe) tak bisa dipercaya," ujarnya seperti dilansir Fourfourtwo.

"I memulai dari sisi lapangan kami, dari lini tengah, ia berlari 50 meter untuk mendapatkan penalti. Itu luar biasa, sungguh luar biasa," serunya.

"Pada beberapa kesempatan, saya takjub: 'apakah ia mengendarai skuter di lapangan?'"kelakarnya.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top