KLIKBETS - Penyerang Antoine Griezmann diprediksi bakal jadi sosok yang penting di timnas Prancis. Bahkan, Griezmann diyakini bisa mengkudeta rekor gol Prancis yang kini dipegang oleh sang legenda Thierry Henry.

Di antara para pemain Prancis yang kini aktif bermain, Griezmann tercatat sebagai sosok dengan koleksi gol paling banyak. Pemain berusia 27 tahun telah mencetak 21 gol untuk Le Blues.

Sementara, rekor gol timnas Prancis kini masih dipegang oleh Henry. Legenda Arsenal tersebut, memimpin daftar top skor sepanjang masa Prancis dengan torehan 51 gol. Terpaut 30 gol dengan Griezmann

Komentar David Trezeguet



Sosok yang meyakini Griezmann bakal bisa mengkudeta rekor gol Henry adalah David Trezeguet, mantan tandem Henry di lini serangan Prancis. Trezeguet melihat Griezmann sebagai pemain yang penting saat ini.

"Griezmann? Kami sedang membicarakan tentang pemain yang unik, pemain yang penting bagi Prancis," ucap Trezeguet dikutip dari Marca.


"Antoine Griezmann punya kualitas yang begitu bagus dan saya pikir dia bisa mematahkan rekor gol Henry dan saya yakin dia akan melakukannya," tandas eks penyerang Juventus tersebut

Catatan Gol Trezeguet


Hanya saja, sebelum mematahkan rekor gol Henry, Griezmann lebih harus melewati beberapa nama lain. Salah satunya adalah Trezeguet. Aktif membela Prancis pada 1998 hingga 2008, Trezeguet sukses mencetak 34 gol untuk Prancis.


Itu artinya, Griezmann membutuhkan 13 gol tambahan untuk bisa melewati catatan gol Trezeguet

Pujian untuk Griezmann


Trezeguet memberikan pujian untuk juniornya tersebut terkait keputusan bertahan di Atletico Madrid. Trezeguet menyebut Griezmann sudah memutuskan hal yang tepat, karena diambil sebelum dia tampil di Piala Dunia 2018.

Dengan begitu, Trezeguet yakin bawah pemain berusia 27 tahun bisa sepenuhnya fokus bermain untuk Prancis.

"Saya rasa itu juga berarti penting untuk Griezmann untuk mengumumkan keputusan bertahan di Ateltico sebelum Piala Dunia. Sebab, semua orang kini tahun jika dia bisa fokus pada urusan sepakbola," tutup Trezeguet.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top