Keita Diklaim Bakal Buat Liverpool Kian Tangguh
Naby Keita © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bersemangat menunggu kehadiran Naby Keita karena ia yakin gelandang itu akan membuat The Reds jadi makin kuat.

Manajer asal Jerman itu sudah mengincar jasa Keita sejak musim lalu. Akan tetapi klub pemilik servis pemain asal Guinea itu yakni RB Leipzig bersikeras untuk tidak melepasnya.

Pada akhirnya, setelah kompetisi musim kemarin berakhir, Liverpool bisa membelinya. Namun Keita baru akan gabung ke Anfield pada Juni 2018 mendatang.

Liverpool mengaktifkan klausul buyout Keita yang bernilai sekitar 48 juta Pounds. Namun angka itu masih bisa bertambah besar, tergantung prestasi Leipzig di Bundesliga pada akhir musim ini.

Kini kompetisi sudah hampir berakhir baik di Premier League maupun di Bundesliga. Kedatangan Keita ke Anfield pun kian dekat. Klopp pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa mengasuh pemain berusia 23 tahun itu.

"Naby memiliki kualitas untuk memiliki efek besar pada tim segera setelah ia tiba," klaim Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp juga mengaku yakin Keita nanti akan bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Sebab ia tak akan berpartisipasi di Rusia kerena negaranya memang tak lolos ke Piala Dunia 2018.

"Ia tidak bermain di Piala Dunia jadi ia akan menjalani masa pra-musim secara penuh bersama kami, yang akan banyak membantunya," tandas Klopp.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top