IM2BET - Skuat resmi tim nasional Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia 2018 telah diumumkan. Pelatih Julen Lopetegui langsung merilis daftar 23 pemain dan didalamnya tidak terdapat nama Alvaro Morata.

Morata tidak bisa dipungkiri adalah salah satu penyerang terbaik Spanyol. Tapi, pemain yang membela Chelsea tidak sedang berada dalam performa terbaiknya. Pada musim pertamanya di Premier League, dia mencetak 15 gol dari 47 pertandingan.

Menepikan Morata, Lopetegui memilih untuk memakai jasa Diego Costa di lini serang. Selain itu, opsi lain akan hadir pada Iago Aspas dan Rodrigo Moreno.

Lopetegui juga masih mengandalkan sejumlah muka-muka lama. Nama top seperti Sergio Ramos, Gerard Pique masih masuk dalam pilihan. Begitu juga dengan David Silva Koke. Selain itu, Andres Iniesta juga dipercaya untuk masuk skuat.

Berikut adalah skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018:
Penjaga Gawang: Kepa Arrizabalaga (Athletic Club), David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli)
Belakang: Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpiliqueta (Chelsea), Dani Carvajal (Real Madrid), Nacho Fernandez (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid)
Gelandang: Thiago Alcantara (Bayern Munich), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Saul Niguez (Atletico Madrid), David Silva (Manchester City)

Penyerang: Marco Asensio (Real Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Atletico Madrid), Rodrigo Moreno (Valencia), Lucas Vazquez (Real Madrid).

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top