Van Dijk Disebut Sebagai Solusi Pertahanan Liverpool
Virgil Van Dijk © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, terkesan dengan bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk. Menurutnya, kehadiran pemain asal Belanda tersebut berhasil memperbaiki lini pertahanan The Reds yang sempat menjadi sorotan.

Seperti yang diketahui, van Dijk berlabuh di Anfield pada bursa transfer musim dingin lalu. Ia didatangkan dari klub Inggris lainnya, Southampton, dengan bandrol yang cukup fantastis, yakni mencapai 75 juta poundsterling.

Pria berumur 26 tahun tersebut dengan cepat menjadi sosok penting dalam skuat besutan Jurgen Klopp tersebut. Dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Reds sukses mencatatkan delapan clean-sheets.

Ia juga kembali tampil impresif kala timnya bertemu dengan mantan klubnya di laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Liverpool berhasil menyudahi perlawanan Southampton dengan skor telak 3-0.

Hal tersebut membuat Hargreaves, yang kini menjadi komentator di BT Sport, terkesan dengan penampilannya. Baginya, sosok van Dijk memberikan perubahan yang besar di garis pertahanan Liverpool saat ini.

"Para pemain bertahan sedang berada di bawah tekanan, dan itulah kenapa Virgil van Dijk datang," ujar Hargreaves.

"Kini, seluruh tim bertahan lebih baik," pungkasnya.

Berkat kemenangan atas Southampton kemarin, Liverpool semakin kokoh di peringkat tiga dan menambah jarak dengan Tottenham di klasemen menjadi tiga angka. Selain itu, mereka juga hanya tertinggal satu poin dari MU yang berada di posisi dua.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top