'Liverpool Mungkin Sudah Ditunggu Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munchen'
Virgil van Dijk dan Mohamed Salah dalam sesi latihan Liverpool. © LFC



INFO LIVE SCORE - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak segan menyebut bahwa Liga Champions adalah kompetisi tim-tim sepak bola terbaik di dunia. Karenanya, Klopp sudah sangat memahami bahwa pertandingan Liga Champions akan selalu sulit.

Liverpool akan melawat ke markas Man City untuk melakoni leg kedua (3-0) perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB nanti. Meski diunggulkan lolos ke semifinal, Klopp berpendapat bahwa kedua tim tersebut memiliki peluang yang sama.

Terlebih, siapapun yang lolos ke semifinal nanti, setidaknya sudah ada tiga tim kuat yang juga sudah menjejakkan satu kakinya di semifinal, yakni Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Kemungkinan tersebut ternyata justru membuat Klopp dan Liverpool kian bergelora di Liga Champions.

"Jika kami lolos, atau jika Man City lolos, maka yang sudah menunggu mungkin Real Madrid, mungkin Barcelona dan mungkin Bayern Munchen. Itu akan menjadi pertandingan yang juga sangat intens," jelas Klopp pada liverpoolfc.

"Karena ini adalah Liga Champions, ini kompetisi tim terbaik di dunia dan karena itulah harus sulit lolos ke babak berikutnya. Kami sudah memahami itu ketika kami memulai di sini."

Lebih lanjut, Klopp pun berharap Liverpool mampu tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut. Sebab Liverpool masih sangat bergairah bertanding di Liga Champions.

"Saya sudah menjelaskan kepada anda soal gairah kami ketika berhasil lolos ke Liga Champions tahun lalu, sekarang kami di sini dan gairah kami tidak pernah berhenti sejak saat itu."

"Jadi kami masih sangat senang sudah menjadi bagian dari kompetisi ini dan kami masih ingin menjadi bagiannya," tutup dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top