IM2BET
INFO LIVE SCORE - Peringkat 6 AC Milan akan menjamu tim juru kunci Benevento pada giornata 34 Serie A 2017/18, Minggu (22/4). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di San Siro ini.

Milan baru saja bermain imbang 1-1 di markas Torino. Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Giacomo Bonaventura menit 9, tapi bisa dibalas oleh Torino melalui Lorenzo De Silvestri menit 70.
Dengan hasil tersebut, berarti Milan selalu imbang dalam empat laga terakhirnya di Serie A.
Milan tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Setelah dikalahkan Juventus 1-3, Milan berturut-turut imbang melawan Inter Milan (0-0), Sassuolo (1-1), Napoli (0-0) dan Torino (1-1).
Milan tak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Serie A (M4 S3), mencetak delapan gol dan kebobolan empat.
Gol terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Patrick Cutrone (7 gol).
Assist terbanyak untuk Milan di Serie A musim ini: Suso (5 assist).
Benevento tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, yakni kalah 2-4 vs Juventus (kandang), imbang 2-2 vs Sassuolo (tandang) dan kalah 0-3 vs Atalanta (kandang).
Benevento tanpa kemenangan dalam 16 laga tandang yang telah mereka mainkan di Serie A musim ini (S1 K15), hanya mencetak sembilan gol dan sudah kebobolan 41.
Benevento selalu kebobolan minimal dua gol dalam 12 dari 14 laga terakhirnya di Serie A.
Gol terbanyak untuk Benevento di Serie A musim ini: Cheick Diabate (7 gol).
Assist terbanyak untuk Benevento di Serie A musim ini: Danilo Cataldi, Nicolas Viola (masing-masing 4 assist).

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini (giornata 15), Milan hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 di kandang Benevento. Milan unggul lewat Giacomo Bonaventura menit 38, lalu Benevento menyamakan kedudukan melalui George Puscas menit 50. Milan kembali memimpin berkat gol Nikola Kalinic dari assist Bonaventura di menit 57, tapi kemenangan yang berada di depan mata musnah setelah kiper Alberto Brignoli mencetak gol balasan dengan sundulan dari crossing Danilo Cataldi dalam sebuah situasi set piece saat injury time.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top