Wow! Jumlah Gol Salah Lebih Banyak dari Klub-klub Premier League Ini
Mohamed Salah © LFC



INFO LIVE SCORE - Mohamed Salah tampil sangat mengesankan musim ini bersama Liverpool di Premier League. Pemain asal Mesir tersebut sudah mengumpulkan 28 gol dari 30 penampilan di Liga Inggris.

Tak mengejutkan jika jumlah gol tersebut membuat Salah menjadi top skor di klub dan di Premier League untuk sementara ini. Namun yang mengejutkan adalah jumlah gol Salah tersebut mampu melebihi jumlah gol beberapa klub di Premier League musim ini.

Sepanjang musim ini di Premier League, Burnley secara keseluruhan baru bisa mencetak 27 gol. Swansea City baru mengumpulkan 25 gol, Huddersfield 25 gol dan West Brom 24 gol. Jumlah gol di semua klub tersebut masih kalah dengan gol yang telah dicetak oleh Salah. Jumlah gol Salah sudah menyamai Brighton yang juga mengumpulkan 28 gol musim ini di Premier League.

Akhir pekan ini, Liverpool akan bermain di Premier League menghadapi Crystal Palace. Jika Salah mencetak gol lagi, maka mantan pemain Chelsea tersebut bisa melampaui sejumlah klub Premier League lainnya di antaranya Southampton yang baru mengumpulkan 29 gol, demikian juga Stoke City. Newcastle United dan dan Crystal Palace yang sama-sama mengumpulkan 30 gol mungkin juga akan segera tersalip dengan jumlah gol Salah.

Perlu diketahui bahwa semua gol yang dicetak Salah di Premier League musim ini murni dari gol normal karena ia tak pernah mengambil tendangan penalti.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top