Klopp: Salah Menuju Pemain Terbaik Dunia
Mohamed Salah © LFC



INFO LIVE SCORE - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian yang tinggi kepada Mohamed Salah yang dia sebut menuju ke pemain terbaik dunia. Tapi, Klopp tidak ingin publik membandingkan Salah dengan Lionel Messi.

Salah baru saja menunjukkan magisnya bersama Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut mencetak empat gol dan mengantarkan Liverpool menang dengan skor 5-0 atas Watford di Premier League, Sabtu (17/3) di Anfield.

“Ya, saya pikir Mo sedang dalam perjalanan [menuju pemain terbaik dunia],” buka Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

“Salah adalah bermain fantastis, itu pasti. Tapi, jika Anda memiliki keterampilan, Anda harus menunjukkannya secara konsisten. Konsistensi Salah akan sangat bagus untuk kami karena dia sangat membantu kami,” tandas Klopp.

Salah pun kini memimpin daftar top skor sementara Premier League dengan torehan 27 gol. Dan, aksi impresif mantan pemain AS Roma pun membuat namanya kerap dibandingkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Itu bagus, tapi saya tidak berpikir Salah ingin dibandingkan dengan Messi atau siapapun. Saya pikir, pemain terakhir yang memiliki pengaruh pada kinerja tim [seperti Messi] adalah Diego Maradona, pemain Argentina lainnya,” papar Klopp.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top