KLIKBETS
INFO LIVE SCORE - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak pernah bermimpi bisa memenangkan lima gelar Ballon d'Or. Ia sangat puas dengan capaiannya, tapi Ronaldo juga siap untuk Ballon d'Or yang keenam.

Ronaldo sukses meraih gelar Ballon d'Or dalam edisi dua tahun terakhir. Pemain berusia 33 tahun pun sudah mendapatkan total lima gelar, menyamai torehan yang sudah dibuat oleh superstar Barcelona, Lionel Messi.

Menurut Ronaldo, dia tidak pernah punya mimpi untuk bisa meraih gelar tersebut lima kali. Karena itu, eks pemain Sporting CP ini merasa sangat bahagia jika harus mengakhiri karirnya saat ini.

"Saya tidak pernah bermimpi meraih lima Ballon d'Or. Jika karir saya harus berakhir saat ini, saya merasa sangat bahagia. Saya berhasil memenangkan segalanya di sepakbola," ucap Ronaldo.

Tapi, Ronaldo memastikan bahwa dia masih belum ingin mengakhiri karirnya. Kapten timnas Portugal tersebut masih ingin terus bermain di level tertinggi. Bahkan, siap dengan tantangan Ballon d'Or yang keenam.

"Jika saya memenangkan satu, dua atau tiga Ballon d'Or lagi, tentu saya akan senang. Tapi, jika tidak, saya sudah punya lima."

"Tentu saja, saya masih punya ambisi dan saya merasa mampu dan kuat untuk bersaing jadi pemain terbaik dunia. Beberapa orang mengatakan sebaliknya, tapi saya percaya pada diri saya sendiri," tandas Ronaldo
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top