IM2BET
INFO LIVE SCORE - Pemain belakang Manchester City, Kyle Walker, sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Arsenal di final EFL Cup. Walker pun mengaku akan mengusung semangat penuh, termasuk sebagai fans Tottenham di laga kontra Arsenal.

Sebelum bermain di Man City, Walker adalah pemain Tottenham. Ia membela The Lily White sejak tahun 2009. Seperti diketahui, Tottenham dan Arsenal punya rivalitas panjang di Inggris. Laga kedua tim, biasa disebut derby London utara.

Semangat rivalitas tersebut akan dibawa oleh Walker saat jumpa Arsenal di Wembley, Minggu (25/2) mendatang.

"Tottenham adalah klub yang ada dalam hati saya dan mengalahkan tim yang jadi rival berat mereka untuk periode yang lama, akan menjadi sebuah momen yang fantastis," ucap Walker dikutip dari Soccerway

"Tapi, ini adalah permainan sepakbola dan apapun bisa terjadi selama 90 menit," tandasnya.

Sementara itu, Walker juga tidak ingin jadi kacang yang lupa pada kulitnya. Meski sudah menjadi bagian dari skuat Man City, pemain berusia 27 tahun tidak akan lupa dengan Tottenham. Walker merasa masih punya hutang budi pada Tottenham.

"Selalu ada tempat di hati saya untuk Tottenham. Mereka telah memberikan saya kesempatan untuk bermain di Premier League dan saya berhutang budi kepada mereka," tutup Walker.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top