INFO LIVE SCORE - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengungkapkan bahwa masa peminjamannya di Bournemouth sangat mengesankan dan meninggalkan perasaan positif yang mengubah hidupnya.

Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih dan mengembalikan permainan terbaiknya usai cedera panjang. Di Bournemouth, dia bermain 27 pertandingan, jumlah penampilan terbanyaknya sejak musim 2013-2014.

Dan jelang pertemuan Arsenal melawan Bournemouth akhir pekan ini, Wilshere mencoba mengenang waktunya bersama Bournemouth. Dan tanpa ditutup-tutupi, dia mengaku sangat senang dengan waktunya bersama tim asuhan Eddie Howe itu

"Itu adalah tahun yang bagus. Saya benar-benar menikmatinya. Saya memiliki teman-teman yang baik di Bournemouth, pelatih juga begitu baik pada saya," ujarnya.

"Saya pikir ini bagus untuk saya sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi untuk mengalaminya karena saya selalu di Arsenal. Arsenal adalah klub top di mana untuk mayoritas waktu anda menguasai bola dan tentu anda harus bekerja pada sisi defensif, tapi ini sedikit cara yang berbeda di Bournemouth," sambungnya.

"Kebanyakan waktu, terutama ketika kita bermain melawan tim top, kami tak menguasai bola dan ini memperbaiki saya secara defensif dan membuat saya memahami permainan lebih banyak," tandasnya.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top