INFO LIVE SCORE - Bayern Munchen berencana mengadakan pertemuan dengan dua pemain veteran Arjen Robben dan Franck Ribery sebelum akhir musim, menurut direktur Karl-Heinz Rummenigge.

Dua pemain itu kontraknya akan habis sebelum akhir musim, di mana Robben, yang akan berusia 34 di Januari, menyatakan bulan lalu bahwa ia mungkin akan memutuskan pensiun.

Ribery, sementara itu, sudah mengungkapkan keinginan untuk terus bermain hingga tiga tahun ke depan dan pensiun di Bayern, meski ia harus rela tidak menjadi pemain utama jika ingin terus ada di Allianz Arena.

Pemain Prancis sudah memenangkan tujuh trofi Bundesliga - satu lebih banyak dari Robben - dan keduanya menjadi sosok kunci kala tim meraih treble di musim 12/13, dan Rummenigge ingin memastikan masa depan keduanya dalam waktu dekat.



"Franck dan Arjen sama-sama punya sejarah panjang di sini dan kami tahu apa yang kami punya bersama mereka. Keduanya amat penting untuk kami," tutur sang direktur di TZ.

"Namun sangat penting sekali menentukan bagaimana mereka akan melanjutkan karir di sini. Kami tidak akan segera memutuskannya dalam waktu dekat, namun akan ada pembicaraan serius soal itu. Mungkin di awal musim semi nanti."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top