INFO LIVE SCORE - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengakui bahwa timnya masih harus memperbaiki banyak hal dalam permainan sebagia tim agar bisa bangkit dan kembali meraih hasil positif.

Juventus di pertandingan terakhir memang mampu menang 2-1 atas Sporting Lisbon di ajang Liga Champions. Kemenangan ini menjadi yang pertama setelah di dua pertandingan sebelumnya mereka gagal meraih kemenangan.

Ya, di dua pertandingan Serie A tim asuhan Massimiliano Allegri memang mendapatkan hasil yang mengecewakan. Performa mereka pun terus disorot. Setelah bermain imbang 2-2 melawan Atalanta, di mana mereka sempat unggul dua gol lebih dahulu, Bianconeri kemudian dikalahkan Lazio.

Dan jelang pertandingan melawan Udinese akhir pekan ini, Pjanic mengungkapkan bahwa timnya bertekad bangkit dan mereka juga bekerja keras untuk lebih baik daripada sebelumnya, baik sebagai individu maupun sebagai tim.

"Kami kecewa dengan dua hasil pertandingan terakhir di Serie A, kami juga mengalami nasib buruk tapi itu bagian dari sepakbola dan anda harus menerimanya," ujarnya.

"Kami tahu kami perlu memperbaiki diri, baik secara individu maupun kolektif, jadi kami harus memberi lebih, lebih meyakinkan dan lebih klinis," sambungnya.

"Kami akan bekerja dua kali lebih keras," tandasnya.

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top