INFO LIVE SCORE - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez menyalahkan Neymar atas kekalahan Barcelona di ajang Supercopa de Espana. Menurut Fernandez, kepergian Neymar ke PSG membuat Barcelona frustrasi dan kemudian kalah dari Real Madrid dalam duel Piala Super Spanyol.

Seperti diketahui, Neymar memutuskan untuk bergabung ke PSG yang membajaknya dari Barca. PSG bersedia menebus nilai buyout Neymar di Camp Nou yang bernilai 222 juta euro.

Barcelona sudah berusaha keras untuk menghalangi transfer itu. Meski dalam prosesnya sempat tertunda beberapa kali, Neymar akhirnya bisa resmi pindah ke Paris. Menurut Fernandez, kepergian Neymar itu membuat Barcelona frustrasi.

"Cara kepergian Neymar benar-benar meninggalkan kerusakan besar terhadap kami, semua terjadi pada pertengahan musim panas. Dia meninggalkan kami dalam kondisi frustrasi, dan itu terlihat dalam pertandingan Supercopa," cetus Fernandez dalam pertemuan dengan anggota klub di Barcelona, seperti dilansir Marca.

Sebagai pengganti Neymar, Barcelona membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga yang bisa mencapai 150 juta euro. Fernandez juga menjelaskan bahwa Nelson Semedo adalah pemain yang diharapkan menjadi penerus Dani Alves.

"Dembele adalah pemain yang sangat bagus dan akan memberikan kontribusi besar setelah dia kembali dari cedera. Kami juga terus mencari bek kanan setelah Dani Alves pergi. Kami ingin pemain yang cepat dan kuat. Ada beberapa bek kanan yang memenuhi kriteria tersebut, termasuk Semedo yang akhirnya kami beli."


 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top