INFO LIVE SCORE - Meskipun bursa transfer musim panas 2017/18 sudah usai, namun ada satu urusan Atletico Madrid yang belum tuntas. Urusan tersebut yakni menyelesaikan transfer penyerang Diego Costa.

Costa, seperti yang sudah diketahui, kini sudah tidak lagi dikehendaki kehadirannya oleh Chelsea. Ia tidak masuk dalam skuat racikan pelatih Antonio Conte. Tapi, The Blues tidak ingin begitu saja melepas Costa ke klub lain.

Nah, pada bursa transfer musim panas, tidak ada klub yang bisa membeli Costa. Atletico masih dalam masa sanksi larangan transfer hingga Januari 2018 yang akan datang.

Meski begitu, Atletico masih tetap menyusun beberapa manuver untuk bisa memulangkan penyerang timnas Spanyol. Ada opsi untuk memakai jasa klub ketiga, yang bersedia menampung sementara Costa hingga bulan Januari.

Tapi opsi tersebut sulit untuk terealisasi. Menurut Marca, Atletico pun kini sudah menyiapkan tawaran pamungkas agar bisa mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun. Tawaran dengan nilai besar siap dilayangkan oleh klub asal Ibukota Spanyol.

Atletico akan membeli Costa dengan harga 55 juta euro plus bonus sebesar 10 juta euro. Tawaran ini diyakini akan cukup untuk bisa membuat Chelsea merelakan penyerang yang juga pernah membela Real Valladolid ini.



BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top