Lepas Coutinho, Liverpool Minta Barca Relakan Rakitic
Ivan Rakitic © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Liverpool dikabarkan siap untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona asalkan Blaugrana juga bersedia mengirimkan Ivan Rakitic ke Anfield.

Barcelona terus mengincar Coutinho saat ini. Mereka butuh pemain untuk menggantikan Neymar yang memilih angkat kaki ke PSG.

Barcelona sudah melepas dua penawaran kepada Liverpool. Akan tetapi dua kali pula The Reds menolaknya.

Coutinho juga sudah mengajukan transfer request. Namun lagi-lagi Liverpool menegaskan tidak akan melepasnya.

Barca sendiri disebut akan segera melepas penawaran terakhir dengan nominal yang jauh lebih besar dari dua tawaran sebelumnya. Sementara itu, Coutinho juga disebut akan berusaha memaksakan transfernya dengan cara mogok main.

Philippe Coutinho


Liverpool kini akhirnya disebut sudah bersiap untuk melepas pemain asal Brasil tersebut. Menurut laporan dari Diario Gol, The Reds kini mempertimbangkan untuk melepas Coutinho.

Akan tetapi, mereka tak mau melepasnya begitu saja. Selain harus ditebus dengan uang, The Reds meminta Barca agar mengirimkan Rakitic ke Anfield untuk mengisi posisi yang nanti ditinggalkan Coutinho.

Di sisi lain, Rakitic sendiri juga disebut terkesan dengan ketertarikan klub Merseyside tersebut. Pemain berusia 29 tahun tersebut diklaim siap saja untuk pindah ke Anfield.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top