server sedang mengalami gangguan bosku....mohon maaf atas ketidaknyamanan nya bosku....apabila sudah normal kembali akan kami info sesegera mungkin bosku tq
Mohamed Salah © LFC



INFO LIVE SCORE  - Mohamed Salah mengakui bahwa transfer 36 juta pounds ke Liverpool seolah mewujudkan mimpinya ketika bermain PlayStation semasa kecil.

Pemain Mesir kini menjadi penggawa termahal The Reds, usai Jurgen Klopp merekrut eks pemain Chelsea tersebut dari AS Roma di musim panas ini.

Salah pun langsung mengusung target tinggi bersama Liverpool di Premier League 17/18.

Ia juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan membela klub yang sudah ia kagumi sejak lama.

Mohamed Salah


"Klub yang hebat. Sejak muda, saya selalu bermimpi bermain di sini suatu hari nanti. Ketika ada kesempatan, saya berpikir apakah saya sebaiknya bertahan di Roma atau pindah ke sini, namun ini seperti mimpi dan saya memutuskan kembali ke Inggris," tutur Salah menurut Soccer Saturday.

"Saya sering bermain menggunakan Liverpool di PlayStation, jadi saya bahagia berada di sini. Saya memainkan tim yang terdiri dari Steven Gerrard, Sami Hyypia dan Jamie Carragher. Saya menyukai tim itu dan cara mereka bermain, kala itu saya berusia tujuh atau delapan tahun."

"Saya selalu mencari cara agar saya bisa berkembang. Di sini, anda bisa merasakan emosi di mana semua orang ingin memenangkan sesuatu. Semua orang bahagia dan saya bisa merasakan itu."

"Saya amat bahagia datang ke sini dan saya ingin membantu tim, jadi saya amat antusias memulai perjalanan di Premier League dan saya kira saya bisa memenangkan sesuatu bersama, tahun ini." 


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top