Bila Tawaran Barca Super Besar, Liverpool Diminta Lepas Coutinho
Philippe Coutinho © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore mengatakan bahwa mantan timnya itu harus rela melepas Philippe Coutinho bila memang tawaran Barcelona sangat besar.

Liverpool disebut telah menolak dua tawaran senilai 72 juta poundsterling dan 90 juta poundsterling dari Barcelona untuk Coutinho. Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group sendiri telah mengeluarkan pernyataan pekan lalu bahwa playmaker Brasil itu tak dijual musim panas ini

Tapi kemudian sang pemain telah mengajukan transfer request alias permintaan untuk dijual, dan pelatih Jurgen Klopp juga mengakui bahwa dia tak memiliki kendali atas masa depan Coutinho.

Klopp sendiri sejak awal musim panas ini menegaskan tak ingin kehilangan Coutinho, tapi Collymore percaya bahwa timnya akan gila bila mereka menolak tawaran yang datang lebih dari 110 juta poundsterling.

"Bila Barcelona mengajukan tawaran mendekati 110 juta poundsterling atau 120 juta poundsterling untuk Coutinho, dan Liverpool tak menjualnya, saya minta maaf, tapi klub lama saya bersikap naif," ujarnya.

"Atletico Madrid, Monaco dan Borussia Dortmund, semua itu telah membangun tim yang baik kurang dari beberapa tahun. Dan dengan sedikit pemikiran cerdas dan beberapa bisnis cerdik, saya tak berpikir ada alasan mengapa Jurgen Klopp tak bisa membangun salah satu tim untuk menandingi ketiganya," sambungnya.

"Apa yang mungkin akan terjadi bila Liverpool melakukannya dan menjual Coutinho ke Barca adalah mereka mungkin akan mendatangkan dua pemain dengan masing-masing berharga 60 juta poundsterling," tandasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top