Eks Bayern Bantah Kabar Dirinya Pensiun
Ivica Olic © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Mantan striker Bayern Munchen dan Kroasia, Ivica Olic, berkeras bahwa ia tidak pensiun, meski sebelumnya dikabarkan sudah mengumumkan gantung sepatu.

Striker veteran, yang sudah membuat lebih dari 100 penampilan untuk tim nasional dan mencetak gol untuk Kroasia di Piala Dunia 2002 dan 2014, dikabarkan mengatakan pada Bild bahwa ia sudah memutuskan pensiun di usia 37 pekan lalu.

Hal tersebut terjadi usai klubnya, 1860 Munich terdegradasi ke Divisi Tiga Jerman.

Namun meski Olic mengatakan karirnya mungkin segera berakhir, dia terus membuka semua opsi untuk meneruskan karirnya di klub baru, dan membantah kabar soal dirinya pensiun.

Ivica Olic


"Saya tahu Bild mengatakan saya pensiun, namun itu tidak benar," tuturnya di Sportske Novosti.

"Mungkin saya sudah memainkan pertandingan terakhir saya dan mungkin saja tidak. Sama seperti musim panas lalu, jika saya mendapat penawaran yang bagus, saya akan terus bermain."

"Saya tidak cedera, saya merasa hebat dan bisa bermain. Namun jika tawaran yang saya nanti tidak hadir, saya tidak keberatan pensiun."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top