Klaassen: MU Cuma Menunggu Dan Main Bola Panjang
Davy Klaassen © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Kapten Ajax Davy Klaassen menuduh Manchester United cuma menunggu dan memainkan bola panjang dalam pertandingan final Liga Europa.

Tim asuhan Jose Mourinho menang 2-0 di Stockholm untuk mengakhiri musim dengan raihan tiga gelar. Kesuksesan itu juga membuat MU berhak mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Setan Merah memulai pertandingan dengan baik dan unggul terlebih dahulu lewat sepakan Paul Pogba. Setelah itu Henrikh Mkhitaryan berhasil menambah keunggulan tim asal Inggris itu pada babak kedua.

Penguasaan bola pemain-pemain muda Ajax mencapai 68 persen tapi hanya mampu melepas tiga tembakan ke gawang. Klaassen mengakui bahwa timnya bermain kurang bagus tapi sangat frustrasi dengan strategi yang diterapkan oleh lawan mereka.

"Kami tidak cukup bagus. Sangat sulit melawan tim seperti itu, Anda tahu mereka hanya menunggu dan kemudian memainkan bola panjang. Mereka mencetak dua gol yang beruntung," kata Klaassen kepada RTL7.

"Kami tidak memulai dengan baik. Kami lebih banyak menguasai bola setelah 15, 20 menit atau lebih. Mereka hanya menunggu. Kedua gol mereka sangat beruntung.

"Tidak ada banyak peluang yang tercipta. Kami mencoba untuk memainkan permainan kami, tapi kami tidak cukup bagus. Ini ada hubungannya dengan lawan kami. Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan. Dan ketika Anda tidak bermain maksimal, itu sangat sulit."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top