INFO LIVE SCORE - Penggawa Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengaku dirinya ingin lebih banyak dimainkan sebagai gelandang dan bisa jadi sehebat Steven Gerrard.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut merupakan gelandang serba bisa. Oleh karena itulah ia kerap terlihat ditugaskan bermain di posisi yang berbeda-beda di lini tengah oleh Arsene Wenger.

Belakangan ini, ia lebih sering dimainkan sebagai seorang bek sayap. Ia pun tampil solid di pos tersebut. Meski demikian, kedepannya ia berharap bisa lebih sering dimainkan di sektor lini tengah oleh Wenger. Ia ingin bermain di sana karena ingin bisa mengemulasikan pemain idolanya yang merupakan legenda Liverpool, Gerrard.

"Bermain untuk tim seperti Arsenal, saya menjadi lebih sering bertugas di sayap kanan," ujarnya kepada BT Sport.

"Saya mengambil bola dari bawah dan saya lebih sering menguasai bola," sambung Chamberlain.





"Tapi pada akhirnya, ini memberi saya menit bermain yang lebih banyak dan saya bukan orang yang suka mengeluh. Tapi, peran di lini tengah... Saya selalu ingin menjadi Steven Gerrard, jadi saya masih punya harapan untuk itu!"

Keinginan Chamberlain sendiri akan cukup susah terpenuhi. Sebab ia harus bersaing dengan pemain seperti Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Francis Coquelin, Santi Cazorla hingga Granit Xhaka.

Musim ini, Chamberlain sudah main sebanyak 29 kali bagi Arsenal di pentas Premier League. Namun ia hanya jadi starter di posisi lini tengah sebanyak dua kali saja. 

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top