INFO LIVE SCORE - Inter Milan dikatakan siap menebus harga Lionel Messi jika mau, dengan dukungan pemilik baru Suning Holding Group. Hal ini dikatakan mantan pemain Inter Milan Sandro Mazzola.

Mendapatkan Messi dari Barcelona memang dipercaya tidak mudah. Selain perannya yang sangat penting di Barca, Messi masih punya kontrak hingga 2018. Barca tentu saja akan memperpanjang kontrak mega bintangnya tersebut jika sudah hampir habis.

Klub asal Italia tersebut pernah dikaitkan dengan Messi. Namun hingga saat ini, belum ada penawaran nyata diajukan Inter pada Barcelona.

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pernah menyatakan pada bulan Januari lalu bahwa Inter akan belanja pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ia membantah Messi adalah target utama Nerazzurri.

Mazolla yang pernah membela Inter pada tahun 60-an, percaya bahwa mantan klubnya tersebut mampu jika ingin membeli Messi. Suning dipercaya punya dana cukup untuk menyiapkan dana sekitar 120 juta euro-- menurut kisaran harga Transfermarkt.

"Suning punya kekuatan untuk mendapatkan yang mereka inginkan, termasuk Messi," kata Mazzola pada Il Mattino.

Inter Milan akan bertemu dengan Napoli pekan ini. Jelang pertandingan antara kedua kubu, Mazzola mengingatkan ancaman Lorenzo Insigne, pemain yang disebut mirip dengan dirinya, bisa merepotkan barisan pertahanan Stefano Pioli.

"Lepas dari prinsip, saya hanya bisa mengatakan Inter [akan menang], tapi Lorenzo bisa menghancurkan Nerazzurri. Ketika ia berbuat sesuatu mengingatkan saya pada Sandro Mazzola," ucapnya.

"Ia seorang juara sejati, ia punya personalitas, menarik. Ia tak pernah takut di atas lapangan dan di luar lapangan. Seperti saya,"

 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top