.
INFO LIVE SCORE - Kontrak gelandang AS Roma, Daniele De Rossi akan segera berakhir pada musim panas 2017 ini. Namun hingga detik ini Roma masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Begitu pula sebaliknya, De Rossi memilih untuk tak mau terlalu memikirkan perihal masa depannya.
Sebelumnya, De Rossi sempat diisukan akan hengkang ke New York City atas saran dari rekannya sesama tim nasional Italia, Andrea Pirlo yang juga berkiprah di Major League Soccer.
Ketimbang memikirkan hal tersebut, untuk saat ini pemain 33 tahun itu memilih fokus membela Serigala Ibukota yang tengah bersaing untuk memperebutkan Scudetto musim ini.
De Rossi cukup yakin Roma bisa menggoyang Juventus karena belakangan mereka tampil konsisten di liga.
“Kami belum mendiskusikannya. Aku 33 tahun dan aku memahami klub memiliki prioritas lain,” ujar De Rossi seperti dikutip dari situs resmi klub.
“Aku cukup senang dengan segalanya saat ini. Tidak ada urgensi,” imbuhnya.
De Rossi sendiri saat ini masih menjadi andalan Luciano Spalletti di lini tengah. Dari 24 laga yabg sudah dimainkan, 21 diantaranya ia bertindak sebagai starter.


Spalletti berharap manajemen klub memperpanjang kontrak Francesco Totti dan De Rossi. Menurut Spalletti, kedua pemain masih bisa berkontribusi meski sudah tidak lagi muda.
Spalletti melontarkan harapan setelah melihat kinerja kedua pemain seusai laga melawan Fiorentina, pekan lalu. De Rossi memainkan peran penting pada terciptanya tiga gol di pertandingan itu.
 
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top