Bartomeu Sembunyi Usai Barca Kalah, Mantan Presiden Mengecam
Josep Maria Bartomeu © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Tak ada statmen yang dikeluarkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu usai timnya dibabat habis oleh PSG dengan skor 4-0 di Liga Champions. Hal ini menimbulkan sebuah kecaman dari mantan Presiden Barca, Joan Laporta.

Tentu saja Laporta tidak senang dengan sikap Bartomeu yang seolah bersembunyi dan tidak memberikan pembelaan di depan publik. Menurut Laporta, harunya Bartomeu keluar untuk memberikan pernyataan untuk mengakui kekalahan yang terjadi.

"Sebagai seorang Presiden, Anda sunggu kacau," kecam Laporta.

"Reaksi pertama harusnya Anda lakukan adalah dengan membawa kepala Anda keluar, mengirim pesan pengakuan, melihat ke depan dan membuat penyesalan atas hasil yang ada," sambungnya.

Laporta mengaku cukup terkejut dengan sikap Bartomeu yang cenderung diam. "Harusnya dia keluar, dia adalah Presiden Barcelona. Tapi saya justru tidak melihat dia berada dimana," sambungnya.

Ketidakhadiran Bartomeu, lantas memperkuat tudingan lama Laporta tentang sikap Bartomeu yang dinilai hanya memikirkan hal-hal terkait bisnis. Baginya, orang dengan sikap seperti Bartomeu sangat berbahaya untuk Barca.

"Sudah lama mereka mulai menghancurkan Barca, satu-satunya hal yang mereka lakukan adalah mengambil keuntungan dan mendedikasikan diri pada bisnis mereka sendiri, melakukan tujuan mereka. Berbahaya menyerahkan Barca pada orang seperti mereka," tutupnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top