INFOLIVESCORE - Arsenal sudah menyiapkan daftar pemain yang ingin dibawa pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. The Gunners ternyata tidak hanya mengincar pemain yang sudah matang, melainkan juga pemain muda nan berbakat.

Sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (20/9/2016), salah satu pemain muda yang masuk daftar incaran Arsenal adalah wonderkid Udinese, Panagiotis “Panos” Armenakas. Armenakos merupakan pemain berusia 18 tahun yang membela Udinese sejak 2014.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya tertarik membawa Armenakas ke Emirates Stadium setelah melihat potensi yang dimilikinya. Bahkan, Tim Meriam London dirumorkan sudah mengirim perwakilan ke Italia untuk memantau situasi pemain kelahiran California, Amerika Serikat itu.

Armenakas sudah menjadi perhatian beberapa klub besar saat masih berusia tujuh tahun. Pada akhirnya, pesepakbola yang dibesarkan di Australia itu memilih bergabung ke Brescia saat usianya 13 tahun.


Sebelum bermain di Udinese, Armenakas sempat bermain di tim muda Watford. Di level internasional, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pernah memperkuat Timnas Yunani U-17, sebelumnya akhirnya bermain untuk Timnas Australia U-17 pada 2014-2015.



BY POSTING
INFOLIVESCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top